by

Fitriah Pemilik Warung Bakso Setia Kawan Meminta Maaf Kepada Masyarakat

MATENG – Pada hari minggu tanggal 1 maret 2020 sekitar pukul 19,24 wita,lelaki berinisial MS bersama istrinya MY membeli satu porsi bakso di rumah makan Benteng Setia Kawan, Kec. Tobadak,Kab Mateng,Prov Sulbar. Sesampai di rumah,MS akan menyantap bakso tersebut namun didapati sesuatu benda yang dicurigai sebuah ekor yang diduga ekor tikus.

Setelah dilakukan pemeriksaan rekaman cctv dapur milik RM setia kawan oleh pihak Polsek Tobadak, petugas melihat di gerobak bakso terlihat tikus yang lagi bermain-main diatas gerobak. Selanjutnya tikus tersebut turun kebawah mendekati dandang bakso, dimana saat tikus bermain tutup dandang bakso dalam keadaan tidak tertutup rapat (terbuka) sehingga tikus terindikasi masuk kedalam dandang kuah bakso.

Atas insiden ini, Fitriah pemilik warung makan Setia yang diduga menyajikan bakso berkuah daging tikus atas kejadian yang menimpanya, ia (Fitriah) dengan tulus dan iklas memohon maff kepada masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), atas kelalaian dan kesalahannya yang telah membuat masyarakat Mateng resah atas kuah bakso miliknya.

“Saya memohon maff kepada seluruh masyarakat , terkhusus untuk masyarakat Mamuju Tengah atas kelalaian kami yang tidak sengaja ini, kami memohaon maff yang sebesar-besarnya,” tutur Fitriah, selasa (3/3/2020).

(Zul/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed