by

Mau Ngopi di Tengah Sawah, Ke Cafe Sawah Balla Mamasa Aja

SULBARPEDIA.COM,- Bagi masyarakat Mamasa dan sekitarnya yang ingin menikmati kopi khas Mamasa dan olahan ikan Mas anda bisa datang lansung ke Cafe Sawah Balla yang terletak di dusun Rantesepang, desa Balla, kecamatan Balla kab.Mamasa Prov.Sulbar.

Cafe Sawah Balla letaknya kurang lebih 9 km dari kota Mamasa. Cafe ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk berlibur bersama keluarga anda pasalnya, Cafe ini berada di tengah area persawahan yang tentu dapat menambah pesona keindahannya.

Pemilik Cafe Sawah Balla Susana kepada Sulbarpedia.com mengatakan Caffe tersebut sengaja di desain berbeda dengan Cafe pada umumnya, hal ini dilakukan kata Susana agar memiliki daya tarik tersendiri yang dapat memikat perhatian masyarakat.

“selain kami sajikan kopi khas Mamasa, kami juga menyajikan olahan ikan Mas, makanan cepat saji dan sejumlah menu lainnya. Cafe ini terletak di pinggir jalan poros Balla.”terang Susana, Senin, 24/08/20.Kehadiran Caffe Sawah Balla ini mendapat respon positif dari salah satu anggota DPRD Sulbar dapil Mamasa H.Sudirman. Ketua komisi empat DPRD Sulbar itu mengaku sangat bahagia dan terhibur berada ditempat itu.

“Suasananya sangat bagus, cantik, pokoknya ndak rugi orang kesini. Disini minum kopi kayak seperti ditengah sawah, ada banyak Gazebo yang disiapkan, ada juga tempat selfinya, yang bikin tambah mantap Caffe ini juga berada di pinggir sungai.”kata H.Sudirman usai mengunjungi tempat tersebut.

Ketua Golkar Mamasa ini berharap agar Pemkab.Mamasa dan pemprov.Sulbar dapat mensupport pengembangan Caffe tersebut. Ia menegaskan Caffe Sawah Balla merupakan karya kreatif anak daerah yang perlu didukung oleh pemerintah setempat.

“Kalau di DPRD Sulbar kami siap membantu memperjuangkan pengembangan Caffe itu, saya kira Pemda dan Pemprov.Sulbar bisa membantunya dengan memberikan modal usaha.”tutupnya.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed