by

Besok Golkar Sulbar Gelar Jalan Sehat, Ini Tata Tertib Yang Harus Diketahui Peserta

SULBARPEDIA.COM,- Partai Golkar Sulbar besok Minggu, 16 Oktober 2022 akan menggelar jalan sehat serentak secara nasional di seluruh Indonesia. Jalan sehat ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58.

Jalan sehat serentak ini ditarget akan meraih Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan peserta terbanyak. Jalan sehat Partai Golkar Sulbar akan dipusatkan di depan Grend Maleo Hotel Jl.Yos Sudarso kota Mamuju Prov.Sulbar dengan target dapat dihadiri oleh 10 ribu peserta.

Agar jalan sehat ini dapat berjalan tertib, baik dan aman maka panitia penyelenggara telah membuat tata tertib yang wajib ditaati oleh seluruh peserta jalan sehat partai Golkar Sulbar.

Wakil ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah

Sekretaris penyelenggara jalan sehat Partai Golkar Usman Suhuriah menjelaskan bahwa setiap peserta wajib mentaati tata tertib yang telah ditentukan panitia. Wakil ketua DPRD Sulbar ini menguraikan ada 10 tata tertib yang harus ditaati peserta.

“kepada masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Panitia menghimbau agar semua peserta menaati tata tertib yang ada.”kata politisi partai Golkar dapil Polman itu.

Berikut 10 poin tata tertib yang harus ditaati peserta jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58.

1.Peserta Jalan Sehat diharapkan berkumpul di lokasi start, di depan Hotel Grand Maleo Mamuju pada Hari Minggu, 16 Oktober 2022, pukul 06.30 WITA.

2.Peserta Jalan Sehat memakai pakaian baju nuansa kuning.

3.Peserta Jalan Sehat tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, barang terlarang, barang berbahaya dan semua barang yang berpotensi membahayakan orang Iain.

4.Peserta Jalan Sehat Wajib menghormati sesama pengguna jalan.

5. Peserta Jalan Sehat wajib menjaga ketertiban dan keamanan serta kebersihan lingkungan, serta dilarang merusak fasilitas umum atau barang milik orang lain.

6.Peserta Jalan Sehat yang nomor undiannya naik dan dipanggil sampai 3 kali tidak naik ke panggung dinyatakan batal.

7.Peserta Jalan Sehat wajib membawa identitas diri (KTP/KK/KIA] untuk mencocokkan data di lembar kupon Jalan Sehat, bila nantinya mendapatkan undian doorprize.

8.Peserta Jalan Sehat diharapkan telah menyiapkan/menyobek kupon yg berisi data diri, kemudian dimasukkan ke dalam kotak kupon yang di bawa petugas dari panitia di sepanjang jalan yang sudah ditentukan panitia.

9.Peserta Jalan Sehat wajib menjaga kesopanan, kesantunan dan tidak melakukan tindakan asusila, ujaran kebencian, provokasi, umpatan kepada peserta ataupun bukan peserta.

10.Peserta Jalan Sehat harus waspada dan hati-hati terhadap provokasi baik dari peserta maupun bukan peserta, dan jika menemui provokator wajib menyerahkan kepada panitia untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

 

(Lis/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed